in cuma tulisan..

IDC Gedung Cyber

sama si komo... :DMalam minggu berduaan sama milisdad di IDC gedung cyber Kuningan. Suhu ruangan kalo liat termometer sih 17-18 derajat celcius, tapi rasanya udah kayak beku hampir mendekati 0 derajat nih :( asli deh, untung udah bawa jaket. Dari jam 11 malem tadi sampe sekarang udah hampir 6 jam duduk di ruangan server yang isinya mesin2 server dan router semua bikin sumpek dan sesak napas! [pengen punya juga maksudnya.. :P ] tapi ya gpp, nambah pengalaman sekalian bisa foto-foto juga kan??
hehe.. :D

eia foto yang di sebelah itu waktu lagi di rak servernya padinet, ada si komo juga loh disitu.. :P

lanjut lagi nanti yah, kedinginan nih.. :(

Write a Comment

Comment

Riddle * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

  1. ngehandle server padinet bos?
    menurut lu padinet bgs g dr pd sapidol?