in lainnya

funny google[like] logo…

Biasa pas lagi blogrunning [huhu…] trus sampailah ke postingan Bambang Widiatmoko yang membahas tentang google logo dan logo lucu lainnya. Jadi teringat dulu pernah juga dapet yang mirip kayak gini. Situs ini dulu namanya 007google.com tapi sekarang udah ganti jadi funnylogo.net. Tapi ganti nama tentu juga diimbangi dengan penambahan fasilitas, sekarang logo yang digunakan ngga cuma google doang, tapi ada banyak lagi, seperti coca-cola atau Harry Potter.

Tapi saya juga menemukan kejanggalan. Kalau kita menggunakan satu kata yang terdiri dari 5 huruf pada logo tipe Lord of the Ring, maka huruf terakhir tidak terlihat. Seperti kata Kosha, Masak, rakus, atau kata lainnya mungkin. Tapi jika selain itu saya ngga menemukan kejanggalan, atau ada kejanggalan lainnya?

Yang pasti lucu-lucuan aja… Ada yang mau coba??

link yang dulu : http://koshaholic.blogspot.com/2006/03/kosha-search-engine.html

Write a Comment

Comment

Riddle * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.