in Linux-Ubuntu

Mencari sosok Beryl…

hampir 5 hari belakangan ngga tenang menjalani hidup.. [berlebihan banget! :P] semua ini gara-gara beryl.. ngga penting2 amat sih, tapi penasaran ajah soalnya udah ngikutin wiki dan beberapa panduan lainnya tapi kok ngga jadi-jadi? dan sampe nulis ini juga masih ada kurangnya juga… walaupun kemaren udah sempet jalan dibantuin sama si gosonx, tapi pas sekarang ngulangin lagi step by step eh ngambek lagi berylnya… arrgh…

*masih sibuk baca2 wiki.. :((

Write a Comment

Comment

Riddle * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

  1. SLES = Suse Linux Enterprise Server
    Suse = SUsah SEkali :D, kan dulu pengguna Suse :p

  2. belutz: emang iya yah? yang pasti kemaren aku upgrade langsung ngambek ngga mau jalan, ya udah downgrade lagi deh.. :(