in lainnya

malam jumat kliwon..

hihihihi….

judulnya sih ngga kuku… tapi bukannya bertapa malem ini malah nangkring cari koneksi yang gratis ngga gratis plus tempat yang pewe dan colokan listrik yang cukup trus buka laptop dan akhirnya ngenet juga :D sambil cari-cari semangat buat bikin skripsi yang udah setengah jadi ini.. entah kenapa suasana hati enak aja kalo nongkrong kayak gini, beban pikiran itu membuatku kepayahan juga.. :( besok mau nganterin si indah sapi ke tempat tiket, katanya dia mau pulang nengok kakaknya wisuda…

arrgh, kopi ini pahit banget! tapi udah dikasih gula jadi agak mendingan.. :P mau lanjut dulu, masih mau update dan upgrade beryl sambil cari-cari sesuatu yang bisa nambah wawasan… nanti nulis lagi deh..

enjoy your time…

Write a Comment

Comment

Riddle * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.