in Linux-Ubuntu

upgrade beryl [maunya…]

kan pas nongkrong iseng-iseng mau update beryl yang udah nongkrong di ubuntu saya, langsung aja mikir cara yang paling gampang, pake repository yang terbaru. Karena biasanya cuma pake dapper ya udah dicobain pake repository si feisty. Setelah di liat emang versinya yang di repo feisty lebih baru, paling baru kalo ngga salah. Ya udah langsung setting file /etc/apt/sources.list dan gati pake repo feisty. Abis setting langsung update dan upgrade. Tapi ternyata setelah itu berylnya malah ngambek ngga mau jalan. Kenapa yah?

Dugaan saya sih upgradenya ngga lancar, entah kenapa ada file yang ngga mau ke-upgrade. Udah coba utak-atik tapi tetep aja ngga mau bener tuh beryl ya udah dengan berat hati dan penasaran terpaksa downgrade lagi ke versi dapper [beryl 0.1] dan masalah yang biasa terjadi juga masih ada. Tombol shutdown yang ada di kana bawah ngga bisa digunakan, dan setiap baru mulai berylnya border X window-nya pasti kedip2 ngga jelas gitu? ngga nemu juga solusinya nih..

Ada yang mau bantu?

Write a Comment

Comment

Riddle * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.