in Linux-Ubuntu

Bug soft Lockup detected on CPU#0!

Entah kenapa tiba2 error itu muncul. Padahal sebelumnya ngga pernah ada masalah. Inget-inget sih terakhir kali itu pake repo main-nya gutsy untuk update pidgin, tapi akhirnya banyak paket yang terupgrade otomatis..

Ngga cuma itu aja sih, nautilus juga error. Kayaknya mau coba downgrade lagi ke feisty nih, mudah2an bisa beres lagi nih errornya..

Write a Comment

Comment

Riddle * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

  1. Gw bilang juga apa klo udah nyaman di Feisty ngapain sih pake upgrade ke Gutsy segala heehehhe

    ~nulisKomenPakeGutsy :P

  2. @imtheface
    bukan gitu bos, gw pingin jajal pidgin yang baru kan ada di gutsy tuh, cuma buka main aja padahal.. :(

    @dani iswara
    ngga kok , saya termasuk yang ngga doyan upgrade2, kecuali pas iseng :D