in Film | Musik

Bee Gees, TA TV jam 10 pagi

Judulnya ngga banget yak? :D
Tadi pagi jam 10-an perut rasanya kosong, kelaperan, padahal semalem rasanya makan banyak deh di warung Pak Harto? entahlah yang jelas langsung aja ke warung terminal sembako sebelah buat beli sarapan nasi plus sayur yang masih panas dan ayam goreng yang baru mateng juga, oia jangan lupa sambelnya… :">

Singkat cerita setelah makanan dibungkus lanjut dengan mencari tempat yang “yoi” buat makan, nyangkut juga di meja sambil baca kompas. Abis itu iseng nyalain TV dan pas nyala langsung aja keluar saluran TA TV. Waktu itu siarannya lagi acara musik bareng VH1 tapi ngga tau persisnya acara apa, biasanya suka nonton kalo Maria yang bawa acaranya, I Love 90’s kalo ngga salah nama acaranya.

Lanjut, Pas TV nyala, yang keluar langsung video klip Too Much Heaven dari Bee Gees, berhubung emang suka jadinya diliatin terus sampai selesai, kirain lagi acara I Love 80’s atau I Love 90’s tapi setelah klipnya selesai ternyata lanjut sama Bee Gees lagi, cuma ini bukan video klip, tapi kayak mereka lagi konser kecil, unplugged, dan penontonnya di sekeliling juga ngga terlalu banyak. Mereka ngobrol sama penonton, cerita tentang proses pembuatan lagu2 yang mereka nyanyiin, dan pastinya mereka juga nyanyi dong.. :D

Lagu yang dibawain banyak yang hits, jadi bener-bener ngobatin rasa kangen. Soalnya mereka masih komplit, dan masih keliatan muda, walaupun ngga semuda itu sih, tapi jelas jauh lebih muda dari sekarang kan? ;) Barry yang nyanyi, Robin yang rambutnya udah pendek, dan [Almarhum] Maurice dengan fedora hitamnya. Bener2 keren dengan format acara yang unplugged gitu, banyak lagu yang dibawain tapi yang paling keren waktu mereka bawain lagu Islands in the Stream yang mereka ciptakan atas request dari Kenny Rogers, yang kalo ngga salah dibawain duet sama Dolly Parton.

Akhirnya acara selese jam 11-an dan ditutup dengan lagu word. Wah, pokoknya bener-bener mengobati rasa kangen sama Bee Gees deh, padahal ngga sengaja tuh keluar saluran TA TV, kalo ngga gitu ngga tau juga ada acaranya… :D yah sekarang jadi sering dengerin lagi Islands in the Stream, Stayin Alive, Massachusets, dan lainnya pengaruh kebawa suasana haru… :">

Islands in the stream, That is what we are
No one in between, How can we be wrong
Sail away with me, To another world
And we rely on each other, ah ha
From one lover to another, ah ha

*Saya suka BeeGees, walopun kebanyakan cuma tau lagu yang hits aja, tapi lagu mereka itu emang enak, dan mereka tentunya pemusik yang benar-benar HEBAT.

Write a Comment

Comment

Riddle * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

  1. eh…warung pak harto yang mana ni? yang di ring road bukan?yang murah itu bukan kosh? gw sering tu kesitu..

  2. Iya betul… :D

    Sering makan sana juga tapi kok ngga pernah ketemu yak?