in cuma tulisan..

Upgrade WordPress lagi…

Wah, maunya iseng malah keterusan jadi upgrade. Kenapa bisa jadi terus upgrade? soalnya pas iseng itu jadi error :))  Tapi gpp sih, setelah diperiksa lagi pelan2, malah jadi upgrade ke wordpress 2.3.3, lumayan setidaknya ngga usang2 banget versinya. Detil upgradenya nanti deh ditulis kalo ngga males :D

Write a Comment

Comment

Riddle * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

  1. hehe, apa yah?
    palingan sih ada tags langsung ngga pake plugin lagi…

    liat di release-note aja mul… :D