in lainnya

Planet Himatif

Sekarang keluarga himatif.or.id bertambah lagi, walaupun sebenarnya belum dirilis [masih beta] tapi bolehlah ditulis disini, kali aja yang nanti isinya jadi banyak :D

Keluarga baru ini adalah planet himatif, aggregator blog keluarga besar teknik informatika UPN, sekarang sih isinya belum banyak, masih 5-6 blog, tapi mudah-mudahan makin banyak yang ngeblog dan makin rame deh itu planet. Kemaren udah sempet isengin css-nya tapi masih kurang di lambang dan beberapa sentuhan akhir..

Jadi, ada yang mau blognya ditaro di planet himatif?

Write a Comment

Comment

Riddle * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

  1. Halo Informania,
    Salam juga buat temen-temen Informatika UPN Jatim dari temen-temen disini… :)

  2. amazing !!!

    lagi iseng2 ni mampir ke blog lo, apa kabar kosh ???

    btw…kontribusi lo buat Himatif dengan web , forum, planet , wiki himatif bener2 keren…

    i’m stiil waiting for another product that you can give for HIMATIF….

    success kosh !!

  3. @t5ubasa
    ah ngga segitunya kali, gw masih luntang-lantung aja makanya bisa ngurus begituan, kalo besok gw jadi bos kayak elu ya ngga tau deh masih bisa ngurusin lagi apa kaga :D

    kabar baik, elu gimana kerjaan lancar?

  4. ya pasti bisa lha , elo kan rajin :)>- lagipula sapa yang boss , disini gw juga jadi programmer juga kok :d

    ya banyak yang harus dipelajari si di kantor ….:-b