in lainnya

less SPAM in this blog?

Kenapa sekarang spam ngga pernah mampir ke blog ini?  Bukannya sombong, tapi biasanya yang ditinggal sehari aja udah ada 100-an lebih spam yang kesaring sama akismet, eh ini udah hampir 2 minggu ngga ada spam sama sekali?

Kalo ngga salah sih terakhir nambah plugin buat nangkal spam. Ada 2, INI, sama INI. Sebenernya kalo spam komentar ngga banyak, soalnya kan dimoderate untuk komentar pertama [sudah cukup ampuh kok], yang banyak itu trackbacknya. Tapi walaupun plugin simple trackback validation sudah nonaktif, tapi tetap ngga ada spam yang mampir. Beneran bebas spam, atau blog ini ngga laku yah buat spammer? :D

Write a Comment

Comment

Riddle * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

  • Related Content by Tag