in Linux-Ubuntu

Blankon 3.0 Lontara dirilis

Maap ini mungkin berita basbang, tapi biar tambah banyak yang tahu jadi saya juga ikut posting juga deh. :D

Blankon Linux 3.0 Lontara sudah dirilis pada tanggal 27 April 2008, selamat buat para pengguna linux karena sekarang bertambah lagi distribusi linux dengan cita rasa asli Indonesia, dan selamat juga buat para pengembangnya yang walaupun dengan tragedi penculikan alien tapi Lontara tetap bisa rilis tidak berjauhan dengan Hardy. Mudah-mudahan di rilis berikutnya saya bisa ikutan bantu para pengembang..

Seperti biasa, buat di sekitaran UPN Jogja, repo dan juga iso bisa didapat dengan mudah, silahkan datang ke kampus Teknik Informatika UPN Jogja. Sambil bawa makanan ringan juga boleh :P

beberapa petunjuk teknis :

Write a Comment

Comment

Riddle * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

  1. mas, kl BlankON 3 uda dijadiin cd atao msh iso?
    blh copy dt4 g?
    ak anak mnjmn upn kok…
    thx y

  2. Oya, mo tanya nih om.
    arti dari Lontara paan sii??mohon petunjuknya yak…;))
    btw, kalo di kampus UPN minta Lontaranya ke siapa yak??soalnya kemaren nyoba BlankOn Konde kok gak mau ke install di kompi ku yaK…@-)

    thx…:d/