in lainnya

sms gaul generator

Pengen jago nulis sms gaul tanpa mikir lama-lama? Pake aja web ini dijamin langsung bisa nulis sms gaul ala abegeh, masalah tulisan itu bisa dimengerti atau tidak urusannya lain lagi kan? :D

Write a Comment

Comment

Riddle * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

17 Comments

  1. ngebingungin mas!

    mending SMS biasa aja, lagipula Rp 1/karakter bikin rugi

    HP saya kan bisa sekali SMS 900 karakter :d

  2. udah nyoba,, ternyata jayus.. sms opo kuwi.. mending bikin singkatan ndiri deh

  3. :d/
    kan udah dibilangin

    masalah tulisan itu bisa dimengerti atau tidak urusannya lain lagi kan?

  4. sy udh jago sngkt2 kt, jd g prlu lg tools gt.. lgan bkn pngguna esia yg kudu emat kt2
    *nah lhooooo jadi bahasa sms*

  5. @fenny
    hehehe, emang biasanya cewek itu lebih jago kalo urusan beginian, ngga usah pake segala tools pasti jago aja gitu.. :-?

    *salam kenal, thx udah mampir…

  6. @kishandono
    ya namanya juga style sms ala abegeh gawul..
    *btw pernah sms-an sama abegeh ngga?

    @ibach77
    wah doyan sms-an gaya abegeh yah?

  7. Bos, lama amat kagak berubah2 nih postingan?

    Pake SoqGaoel juga bisa tuh, klo mau gaya2an mirip abegeh… *promosi* :d