in Film | Musik

Avril Lavigne – When You’re Gone lyrics

I always needed time on my own
I never thought I’d need you there when I cry
And the days feel like years when I’m alone
And the bed where you lie is made up on your side

When you walk away I count the steps that you take
Do you see how much I need you right now

When you’re gone, The pieces of my heart are missing you
When you’re gone, The face I came to know is missing too
When you’re gone, The words I need to hear to always get me through the day and make it ok
I miss you

I’ve never felt this way before
Everything that I do reminds me of you
And the clothes you left, they lie on the floor
And they smell just like you, I love the things that you do

When you walk away I count the steps that you take
Do you see how much I need you right now

When you’re gone, The pieces of my heart are missing you
When you’re gone, The face I came to know is missing too
When you’re gone, The words I need to hear to always get me through the day and make it ok
I miss you

We were made for each other Out here forever
I know we were, yeah
All I ever wanted was for you to know
Everything I’d do, I’d give my heart and soul
I can hardly breathe I need to feel you here with me, yeah

When you’re gone, The pieces of my heart are missing you
When you’re gone, The face I came to know is missing too
When you’re gone, The words I need to hear to always get me through the day and make it ok
I miss you

salah satu lagu romantisnya si avril,
video klipnya juga bagus
:)

Write a Comment

Comment

Riddle * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

  1. lagu yang indah . . .
    btw tao artinya gak, W mo dunx . . .[-o<

  2. TERJEMAHAN:hhha:

    “Saat qm pergi” :((

    Aq slalu membutuhkan waktu untuk sendiri
    Q ga pernah berpikir q akan butuh km ada saat aq menangis
    Dan hari-hari terasa seperti tahun ketika aq sendirian
    Dan kasur di mana qm berbohong

    Ketika qm prgi jauh aq menghitung langkah-langkahmu
    Apa qm melihat betapa aq membutuhkanmu sekarang ??

    Saat qm prgi, kepingan-kepingan hatiq merindukanmu
    Saat qm prgi, wajah yg aq knal merindukan jg
    Saat qm prgi, Kata-kata yg harus didengar untuk selalu kuat mnjalani hari n mmbuatq tenang
    q merindukanmu

    Aq ga pernah merasa seperti ini sebelumnya
    Segala sesuatu yang q lakukan mengingatkanq ma qm
    n pakaian yg qm tinggalin hanya berdiam di lantai
    n baunya sprti qm, q suka hal-hal yg qm lakuin

    Ketika qm prgi jauh aq menghitung langkah-langkahmu
    Apa qm melihat betapa aq membutuhkanmu sekarang ??

    Saat qm prgi, kepingan-kepingan hatiq merindukanmu
    Saat qm prgi, wajah yg aq knal merindukan jg
    Saat qm prgi, Kata-kata yg harus didengar untuk selalu kuat mnjalani hari n mmbuatq tenang
    q merindukanmu

    qt diciptakan bwt satu sama lain disini slmanya
    q tau itu qt..
    Yg aq inginin hanyalah qm tau
    Semua yg q lakuin,dan aq brikan hatiq n jiwaq bwt mu..
    Q sulit bwt bernafas Q butuh qm bersamaku di sini….

    Saat qm prgi, kepingan-kepingan hatiq merindukanmu
    Saat qm prgi, wajah yg aq knal merindukan jg
    Saat qm prgi, Kata-kata yg harus didengar untuk selalu kuat mnjalani hari n mmbuatq tenang
    q merindukanmu :((:((

  3. wah Milcaa niyat banget pake ditranslate, itu translate-nya pake apa? :D

  • Related Content by Tag