Selamat Hari Ibu 2007

Selamat Hari Ibu untuk semua wanita di dunia ini… Terlebih untuk mereka yang telah menjadi Ibu, Semoga kasih sayang yang tidak pernah kering dari para Ibu bisa membuat dunia ini menjadi lebih damai dan nyaman untuk ditinggali… :)

*buat mama, Selamat hari Ibu juga yah… :*

Sepi Menjelang Lebaran 2007

huhu….

Hari ini mulai terasa sepi soalnya udah makin banyak aja yang mudik ke kampung halamannya, si Sapi juga udah balik ke rumahnya..

Kayaknya bakal beneran ngecamp di kantor nih… :(

*nasibnggaikutanmudik…

FW: Forwardin pesan ini ke at least 20 temen kamu ato FS mu akan di delete!!

Familiar dengan judul di atas? Kalo punya friendster sih harusnya pernah ngeliat lah minimal… Kalo dapet msg yang kayak gini udah sering banget di friendster, ntah siapa yang mulai spam kayak gini, yang pasti ini cuma Hoax doang. Entah kenapa banyak yang pada percaya [pliiis dong…], emang karena ngga tau ato emang niat menuh2in inbox orang? ngga tau juga niatnya kayak gimana. Yang pasti udah males banget deh ngeliat yang kayak gini, sekarang kalo masih ada msg kayak gini yang mampir di inbox langsung aja report as spam.. :)) abisnya males banget, cuma asal forward doang…

Continue reading

100% Bebas Asap Rokok

Karena saya ngga ngerokok, dan saya juga merasa nyaman tanpa asap rokok maka saya ikut serta kampanye ini dan memberikan himbauan Kepada: pengelola tempat-tempat umum seperti yang tertera di bawah ini.

100% Bebas Asap RokokPenelitian ilmiah tentang bahaya perokok pasif telah dilakukan selama lebih dari 20 tahun. Tidak ada keraguan bahwa merokok secara pasif sangat berbahaya bagi kesehatan manusia, menyebabkan kanker dan banyak penyakit pernafasan serta kardiovaskuler pada anak-anak serta orang dewasa, dan tidak jarang mempercepat kematian.

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) telah berkesimpulan bahwa asap rokok, sekecil apapun jumlahnya, tetaplah berbahaya. Rekomendasi WHO tentang hal ini mengatakan bahwa satu-satunya cara untuk melindungi masyarakat dari bahaya asap rokok adalah dengan memberlakukan peraturan 100% bebas asap rokok bagi tempat-tempat umum.

Hak untuk mendapatkan udara bersih, bebas dari asap rokok adalah hak umat manusia.

Dengan demikian, kami meminta anda untuk melindungi kesehatan pegawai, pekerja dan masyarakat umum dengan cara menerapkan peraturan yang 100% melarang merokok di tempat-tempat umum. Kami percaya, langkah ini adalah langkah yang sangat penting untuk melindungi kesehatan kita dan anak-anak kita semua.

Tertanda,

~KoSHa

nb: Kalo mau ikutan aksi ini silahkan lihat infonya disini…

27 Mei 2006 – 27 Mei 2007, 1 Tahun Gempa Jogja

Refleksi Satu Tahun Gempa Jogja - CahAndongHari ini adalah satu tahun berlalu dari peristiwa Gempa Bumi di Jogjakarta, Gempa Bumi yang terjadi di pagi hari, ketika aktifitas baru akan dimulai. Gempa Bumi yang membuat banyak orang kehilangan… Kehilangan Kesehatan, Harta, Benda, Saudara dan lainnya.

Walaupun telah satu tahun berlalu tetapi kenangannya tidak bisa langsung hilang begitu saja, tetapi hari depan jauh lebih penting, dan kita harus tetap tegak menatap hari esok yang membawa berjuta perubahan untuk kita semua…

Bangkitlah Jogjaku…!!!

acara Depkominfo di Hotel Santika Jogja

Blog ini ditulis di acara “Sosialisasi Pengembangan dan Pemanfaatan Sistem Informasi, Perangkat Lunak dan Konten” yang diadakan oleh Depkominfo di Hotel Santika Jogja dengan memanfaatkan koneksi yang tersedia dari telkom speedy [tetep gratisan… :P]. Acara ini lumayan rame, ada banyak orang yang dateng. Materi acaranya juga macam-macam, mulai dari pengenalan ubuntu linux sampe tutorial membuat blog. :D  Yang pasti seru acaranya,[apalagi makan siangnya :P]. Di acara ini juga ketemu sama Feha, ternyata dia mirip sama Fajran :P selain itu juga banyak lagi temen-temen di cahandong.org dan lainnya..

Secara umum gitu ajah, ini cuma tulisan singkat aja yang nantinya akan ditambahkan lagi, kalo inget dan sempet tapinya… :D

Laporan [telat] Jogja Linux Day 2007

Ini ada liputan ngga resmi dari saya yang niatnya kesana sebagai peserta, tetapi karena saya disodori undangan untuk ubuntu-id jogja [karena saya bawain cd ubuntu 6.10 mungkin..] jadilah saya sebagai undangan di acara Jogja Linux Day 2007.

Seharusnya yang buat laporan ini si Gosonx karena dia yang jadi pembicara, tapi berhubung dia sibuk dan bos andy udah minta dibikinin report, ya udah deh bikin aja walopun agak asal.. :D lanjuut..

Continue reading