[hampir] nginep di himatif

jadi ceritanya karena udah pemilu dan menghasilkan ketua yang baru, ruangan himatif pun dibersihkan sebersih-bersihnya hari sabtu kemaren.. dan sebenernya udah agak lama juga ngga pernah bersih-bersih. Ntah kenapa tapi seinget gw sih udah lama banget itu ruangan acak2 ngga jelas dan agak-agak kotor :( .

lalu, sorenya gw mampir kesana dan seneng aja berarti kalo ruangan himatif bersih kan bisa ngenet dengan enak sambil nginep-nginep gituh.. :D dan dari sekedar pengen mampir doang gw keterusan ngenet sampe jam 4 pagi aja gitu.. wah emang bener-bener lupa waktu deh kalo udah yang namanya ngenet di kampus [baca:gratisan], jadi malem mingguan di kampus kan ?

tapi walaupun begitu gw ngga nginep di kampus, soalnya jam setengah 5 gw balik kerumah. Nginep disini menurut gw maknanya adalah tidur di.. berhubung gw ga tidur di kampus, berarti bisa dibilang gw ngga nginep.. :D ya udahlah, masih edit tampilan nih.. masih ngatur smiley, dan beberapa layout..

mari…