paket deb nginx 0.6.34 untuk ubuntu hardy

Jadi beberapa waktu yang lalu sempet iseng mau mainan nginx lagi, tapi berhubung mesinnya pake ubuntu hardy, dan di repo hardy versi nginx-nya agak usang gitu, mendingan sekalian aja bikin paket nginx yang paling baru buat dipasang *paling baru pas tulisan ini dibuat*

Nginx ini diambil langsung dari sourcenya, dan dipatch pake paket diff nginx-0.6.32 punya ubuntu ibex. Seharusnya bisa jalan di debian etch keatas, dan juga ubuntu hardy keatas. Paket ini hanya dites di mesin ubuntu 8.04.1 punya saya, dan mesin 8.10 punya temen, sejauh ini lancar tanpa ada masalah. Kalo misalnya mau ikutan iseng silahkan aja ambil paket nginx_0.6.34_i386.deb disini.

Pada tulisan ini tidak dibahas cara instalasinya, mungkin di tulisan lain… :D

Paket ini hanya dibuat untuk arsitektur i386 soalnya ngga punya mesin amd64 buat bangun paketnya. Karena paket ini dibuat cuma buat iseng-iseng, jadi sebaiknya lakukan testing dulu sebelum menggunakan paket ini di mesin produksi, resiko ditanggung penumpang yah? :D

thx buat iang yang udah mau ditanya-tanyain, soalnya sempet lupa caranya bikin paket .deb

ps: ternyata versi 0.6.35 udah keluar tanggal 26 Januari kemaren, silahkan kalo mau iseng dicoba juga ambil paket nginx_0.6.35_i386.deb disini.